Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Untuk Anggota Polres Tanah Laut Yang Punya Loyalitas Tinggi

Date:

 

Seorang Perwira Pertama Polres Tanah Laut layak menerima kenaikan pangkat satu tingkat, karena dinilai memiliki Loyalitas dan Disiplin yang tinggi sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugasnya. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi (Kompol) ini dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tanah Laut, Senin (3/10).

Kenaikan Pangkat Pengabdian Perwira Menengah kali ini diberikan kepada Kasat Binmas Darso yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam Amanat Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. menerangkan bahwa kenaikan pangkat Pengabdian ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota Polri, melainkan ada persyaratan Khusus yang harus dipenuhi.

“Selain MDP (Masa Dinas Perwira) dan MDDP (Masa Dinas Dalam Pangkat), syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik Disiplin, Pidana maupun Kode Etik, selama berdinas di Polri” Pungkas Kapolres.

Kenaikan Pangkat pengabdian ini juga sebagai Wujud penghargaan Institusi Polri kepada Personil Polres Tanah Laut yang telah dengan Dedikasi dan Loyalitas tinggi, penuh disiplin dalam melaksanakan tugas Negara, terang Kapolres.

“Selamat kepada Kompol Darso yang sudah menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kenaikan pangkat pengabdian pada hari ini,” ucap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Atasi Macet Parah di Kappang, Kapolda Sulsel Perintahkan Bentuk Satgas Bersama

Atasi Macet Parah di Kappang, Kapolda Sulsel Perintahkan Bentuk...

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi Tantangan Nasional dan Global

Humas Polri Gelar Rakernis, Tingkatkan Kemampuan Hadapi Tantangan Nasional...

Strategi Humas Polri Menjaga Kepercayaan Publik

Strategi Humas Polri Menjaga Kepercayaan Public Divisi Humas Polri terus...

Rakernis Humas Polri 2024 di Surabaya, Donor Darah dan Solidaritas untuk Korban Bom

Rakernis Humas Polri 2024 di Surabaya, Donor Darah dan...