Tak Perlu Jauh Ke Raja Ampat, Cukup Ke Teluk Asmara Malang Saja

Date:

Pantai merupakan destinasi wisata yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Banyak pengunjung dan juga tempat ternyaman untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, saudara, maupun teman.

Salah satu pantai yang sangat populer yaitu Pantai Teluk Asmara yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Teluk Asmara Punya Gugusan Pulau Seperti Raja Ampat

Berada di Malang Selatan, Pantai Teluk Asmara sering disebut sebagai Raja Ampat. Hal itu lantaran ada pulau-pulau karang kecil dan kejernihan airnya. Pantai Teluk Asmara menjadi bukti keindahan alam Malang Selatan. Tempatnya yang masih jarang diketahui orang, pantai ini dihiasi dengan keindahan hamparan pasir putih, dengan pulau karangnya yang tersebar secara acak hingga membuat ombak di pantai ini tidak terlalu besar.

Pantai Teluk Asmara cocok sebagai tempat untuk healing lantaran suasananya yang amat tenang. Pepohonan yang teduh dan rindang membuat pantai ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sambil mendengarkan suara deburan ombak.

Selain bisa menikmati pemandangan laut biru dan pasirnya yang putih, di pantai ini juga bisa berenang dan snorkeling. Memiliki air laut yang jernih dan memiliki dataran yang cukup landai membuat aktivitas berenang dapat menjadi pilihan saat menghabiskan waktu di Pantai Teluk Asmara.

Saat pasang akan terlihat ikan-ikan kecil yang berenang di sekitar karang dan rumput laut. Para pengunjung dapat melakukan snorkeling untuk menikmati pemandangan di bawah laut. Anda tak perlu khawatir jika tidak memiliki perlengkapan untuk melakukan snorkeling. Di pantai ini, banyak menyewakan Google Gear atau perlengkapan aktivitas snorkeling.

Jika enggan berenang atau snorkeling, Anda tentu saja bisa berkemah di sini. Nikmati angin yang sepoi-sepoi meninabobokan saat tiduran di atas hammock. Rasakan kemewahan menyatu dengan alam dan mendengarkan deburan ombak yang terhempas oleh karang.

Di Pantai Teluk Asmara, jangan lewatkan untuk menyaksikan matahari terbenam atau sunset. Ada beberapa titik di pantai ini yang dapat menjadi pilihan untuk menyaksikan pemandangan indah nan mahal ini, seperti dari puncak bukit yang ada di pulau-pulau kecil di tengah pantai laut. Tinggal menyeberang sebentar menggunakan perahu, abadikan momen saat langit berubah menjadi menjadi jingga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...