Siapakah Wanita Bernama Susana Rahardjo Ini? Berikut Biodata Lengkapnya

Date:

Seorang wanita bernama Susana Rahardjo ini ternyata ibu dari Livy Renata. Berikut ini merupakan biodata lengkap dari Susana Rahardjo beserta karir perjalanannya.

Sukses dengan perannya di film Love in Game, warganet pun makin penasaran seputar keluarga dari Livy Renata hingga Susana Rahardjo menjadi sorotan para warganet.

Ibu Livy Renata, Susana Rahardjo kerapkali dipanggil dengan Susan. Untuk tempat dan tanggal lahir dari Susana Rahardjo yaitu pada 18 Maret di Jakarta.

Dan untuk diketahui bahwa agama yang dianut oleh Susana Rahardjo ini yaitu Kristen. Berkenaan dengan pekerjaan dari Susana Rahardjo ini, ibu Livy Renata diberitakan merupakan seorang pengusaha.

Selanjutnya soal latar belakang pendidikan dari Susana Rahardjo, ibu Livy Renata ini ternyata merupakan alumni di salah satu universitas di Indonesia. Ketika kuliah, mama Livy ini mengambil jurusan public relation. Dirinya juga mengaku bahwa ia sekolah swasta biasa bukan dari sekolah Internasional.

Gaya mendidik Susana Rahardjo ke Livy Renata

Susana Rahardjo mengaku bahwa dirinya selalu mengajarkan sikap mandiri dan tangguh pada Livy Renata. Tidak sampai di situ, Susana Rahardjo juga memiliki gaya mendidik di mana dia mengaku bawa hubungannya dengan Livy Renata seperti teman.

Sehingga Livy Renata mudah mengungkapkan dan mau menceritakan apapun kepada Susana Rahardjo. Hal itu ia ungkapkan saat Susana Rahardjo ini hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Dodit Mulyanto.

“Kadang saya itu sama Livy ya bukan kayak ibu dan anak. kadang-kadang saya ama dia itu kayak temen gitu loh. kadang-kadang anak kalau cerita ke kita, kita itu jangan langsung semprot kita marahin. Kalau kita marahin, lain kali dia nggak mau ceritain lagi kan,” ujar Susan pada bulan Maret lalu.

Susan juga mengaku bahwa Livy setiap hari mengobrol dengan dirinya.

“Setiap hari pasti kita ngobrol gituloh, dia cerita apa yang terjadi hari ini. Dia cerita semua ke saya,” beber Susan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik Malang, Jawa...

Bukber Dengan Pemred, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media

Bukber Dengan Pemred, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media BERITAPOLISI...

Peduli Sesama, Dirlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Kelurahan

Peduli Sesama, Dirlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan Sembako ke...

Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor Gratis Selama Musim Mudik Lebaran

Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor...