Peran RS Bhayangkara Dalam Kegiatan Home Visite Anggota Polri Dan ASN Polres Bondowoso

Date:

Bondowoso – Peran dari Bidang Kedokteran dan Kesehtan (Biddokkes) Polres Bondowoso sangatlah penting dalam menangani segala kasus yang berhubugan denga masalah kesehatan anggota Polri maupun ASN Polri di wilayah hukum Polres Bondowoso.

Dalam hal ini. Biddokkes Polres Bondowoso bersama dengan RS Bhayangkara melaksanakan kegiatan rutin Home Visite pada anggota Polri dan ASN Polri yang mengalami sakit kronis di Polres Bondowoso.

Yaitu dengan mendatangi anggota Polres Bondowoso dan ASN Polres Bondowoso yang mengalami sakit kronis dan tidak bisa melakukan aktivitas dinas seperti biasa, Rabu 21/09 2022.

Kegiatan kali ini Biddokkes Polres Bondowoso mendatangi rumah personil dan memeriksa kondisi kesehatannya. Adapun personil Polres Bomdowoso yang didatangi oleh Tim Biddokkes Polres Bondowoso yakni Dartok Teddy Andrianto – ASN Polres Bondowoso, Aiptu Slamet Djoko Sutimo, Aipda Dody Trisnadi, Eko Cahyono – ASN Polres Bondowoso dan Bripka Nanang Heri Efendi.

Tim Biddokkes Polres Bondowoso dalam kesempatan ini juga memberikan saran agar menjaga pola makan supaya kondisi tidak semakin parah. Serta jangan lupa kontrol ke Rumah sakit untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

Baca Juga : Untuk Mewujudkan Ketahanan Pangan Warga, Polres Bondowoso Canangkan Program Gerakan Tanam Cepat Panen

Adapun petugas pelaksana dari Sidokes Polres Bondowoso dan RS Bhayangkara diantaranya Aiptu M. Nurul Wahyudi, PHL Joko Susanto, Aipda Fetty Agustina, SH, Penda Tk 1 Tita Choirunisa, A. Md, Pengatur Dian Sutiara Wahyuni, A. Md. Keb, Pengda Tk I Reni Merdekawati, Tkk. dr. Ahmad Irwandanu.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menerangkan,“Kita tidak boleh mengabaikan rekan-rekan kita yang sakit, karena saat mereka sehat kita sudah menggunakan tenaga dan pikirannya untuk bersama-sama bekerja,” ungkap Kapolres Bondowoso.

“Home visite adalah bentuk perhatian kita kepada mereka saat sakit dan Semoga rekan-rekan kita akan segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktifitas untuk melayani masyarakat, “pungkas AKBP Wimboko, SIK.

(Humas Polres Bondowoso)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...