Keren, Inilah Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan

Date:

Siapa sih yang tidak mau menurunkan berat badan dengan cara makan makanan yang sangat simpel dan mudah? Tentu semua orang mau dengan beberapa cara praktis dengan hanya seminggu yang akan saya bagikan berikut ini.

Menu simpel ini hanya dengan makan telur untuk diet, namun dalam satuan porsi yang sudah ditentukan dengan pas.

Diketahui, selain sebagai sumber protein, telur juga mempunyai banyak kandungan zat gizi yang diperlukan oleh tubuh. Satu butir telur mengandung vitamin A, asam folat, vitamin B5, vitamin B12, vitamin B2, fosfor, selenium, vitamin D, vitamin E, vitamin K, vitamin B6, kalsium, dan seng.

Namun menu diet telur ini tak boleh diterapkan sembarangan. Sebab, asal makan telur sebagai menu diet tak ada manfaatnya untuk tubuh. Berikut tersaji menu diet seminggu konsumsi telur. Ada rekomendasi menu untuk sarapan hingga makan malam. Menerapkannya, dapat bantu menurunkan berat badan 14 kg.

Senin

Untuk sarapan pagi, Anda dapat mengonsumsi dua buah telur rebus dan mengonsumsi buah. Saat makan siang, Anda dapat memilih dua potong roti gandum dan buah. Kemudian saat makan malam, Anda bisa mengonsumsi ayam matang dan salad.

Selasa

Saat sarapan pagi, Anda tetap harus mengonsumsi dua telur rebus dan buah. Konsumsilah ayam matang untuk makan siang disertai salad hijau. Sedangkan untuk makan malam, Anda dapat memilih satu jeruk, salad, dan dua buah telur rebus.

Rabu

Saat sarapan pagi, Anda tetap harus menjadikan dua buah telur rebus dan buah. Untuk makan siang, konsumsilah satu tomat dan sepotong roti dengan keju rendah lemak.

Kamis

Untuk sarapan pagi, ambillah dua buah telur rebus dan buah.

Sedangkan saat makan siang, konsumsilah hanya buah-buahan segar.

Untuk makan malam, Anda dapat menikmati ayam kukus.

Jumat

Dua buah telur rebus saat sarapan pagi. Untuk makan siang, makanlah serba sayuran kukus. Lalu saat makan malam, Anda dapat memilih mencari ikan bakar dan sayuran kukus.

Sabtu

Dua buah telur rebus untuk sarapan pagi. Saat makan siang, Anda dapat mengonsumsi buah. Ketika makan malam, Anda bisa menjadikan ayam kukus dan salad sebagai menu diet.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...