Hati-Hati Berikut Ciri-Ciri Selingkuh Non-Fisik

Date:

Selingkuh merupakan perbuatan yang tidak jujur dan meyeleweng terhadap pasangannya, baik pacar, suami, ataupun istri. Selingkuh merupakan pelanggaran kesepakatan awal hubungan kesetiaan.

Selingkuh non fisik adalah ketika hati dan pikiran sudah dimiliki orang lain dan tidak ada lagi perasaan pada pasangan yang berakibat hilangnya rasa cinta, renggangnya hubungan, enggan menghargai pasangan.

Jadi, kenali 5 ciri selingkuh non fisik berikut ini agar dapat menghindarinya!

 1. Terlalu dekat dengan lawan jenis

Tidak ada salahnya jika orang yang sudah memiliki pasangan, juga memiliki teman lawan jenis. Namun, hubungan pertemanan tersebut terlalu dekat bahkan jika sampai bertukar perhatian dan rayuan, maka hal tersebut dapat diindikasikan sebagai perselingkuhan non fisik.

 2. Menyembunyikan aktivitas dunia maya dari pasangan

Memutuskan untuk memiliki pasangan sama artinya sudah siap berbagi dengan pasangan mengenai hal apapun, termasuk aktivitas di media sosial. Akan tetapi, menutup-nutupi aktivitas di media sosial dari pasangan karena adanya kontak dengan lawan jenis di media sosial, sama halnya dengan mencoba selingkuh secara non fisik.

 3. Curhat tentang pasangan ke teman lawan jenis lain

Saat curhat tentang keburukan atau aib pasangan ke teman lawan jenis lain, sama dengan sedang menjelekkan pasangan ke orang lain. Dan hal ini sama dengan membuka peluang teman lawan jenis untuk mendekati dan memberi perhatian lebih sehingga disadari atau tidak hal tersebut dapat mengarah pada perselingkuhan non fisik.

 4. Genit dengan lawan jenis di media sosial

Di real life maupun dunia maya, penting untuk menjaga perasaan pasangan. Bila dunia maya saja tidak bisa menjaga kesetiaan, apalagi di dunia nyata. Genit di sosial media juga dapat menjadi ciri seseorang yang senang melakukan perselingkuhan.

 5. Menghabiskan waktu dengan lawan jenis lain di media sosial

Lebih memilih menghabiskan waktu dengan lawan jenis lain di media sosial daripada menghabiskan waktu untuk menghubungi pasangan merupakan salah satu ciri selingkuh non fisik. Karena, lebih mengutamakan lawan jenis lain daripada pasangannya sendiri.

Itulah 5 ciri perselingkuhan non fisik yang bisa saja terjadi tanpa disadari. Jadi, yuk mulai menghindari hal tersebut agar hubungan dengan pasangan dapat berjalan langgeng!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil Memukau

Turnamen Voli Piala Kapolresta Malang Kota, 24 Tim Tampil...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...

  ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu Lintas

ETLE merupakan Modernisasi Sistem Teknologi Penegakan Hukum Bidang Lalu...