Serah Terima Jabatan Baru, AKBP Didik Erfianto Resmi Jabat Wadir Reskrimsus Polda Sultra
Kendari

Serah Terima Jabatan Baru, AKBP Didik Erfianto Resmi Jabat Wadir Reskrimsus Polda Sultra

beritakendari.net AKBP Didik Erfianto resmi meninggalkan jabatannya sebagai Kapolresta Kendari dan digantikan oleh mantan Dir Narkoba Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Pergantian tugas dua perwira itu dilaksanakan melalui Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Dhacara Markas Polda Sultra, Kamis (28/4/2022) pagi.

Dalam acara Sertijab itu dirangkaikan dengan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto dan disaksikan oleh para pejabat Kepolisian lainnya.

Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan selamat kepada keduanya atas tugas dan jabatan baru yang diembang sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sultra dan Kapolresta Kendari.

“Saya ucapkan selamat untuk keduanya, semoga tugas yang diamankan dapat diemban dengan baik dan profesional,” kata Teguh dalam sambutannya di Polda Sultra.

Sementara itu, AKBP Didik Erfianto menyampaikan terima kasih atas Doa dan dukungan terhadap semua masyarakat serta Stake Holder kota Kendari & TK 1 selama ia memimpin sebagai Kapolresta Kendari.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas Doa & dukungan masyarakat Kota Kendari yang selama ini sudah mendukung program kami dalam mewujudkan Kamtibmas,” ujar Didik.

Usai dilantik, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sultra beserta anggota Kepolisian kemudian bergantian memberi ucapan selamat terhadap kedua perwira menengah Polisi tersebut.

Untuk diketahui, mutasi jabatan kedua perwira menengah itu tertuang dalam surat telegram Kapolri dengan nomor ST/748/KEP/2022 Tanggal 13 April.

Berdasarkan surat telegram tersebut, AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH akan digantikan oleh Dir Narkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Faturrahman dengan jabatan baru sebagai Kapolresta Kendari.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X