Razia Balap Liar di Kendari, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor
Hukri Kendari

Razia Balap Liar di Kendari, Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor

Balap Liar

BERITAKENDARI.NET – Puluhan sepeda motor diamankan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Kendari saat melakukan patroli antisipasi balapan liar , Minggu subuh hari. (03/04/2022)

Penertiban balap liar ini dilakukan Selama bulan Ramadhan dimulai pukul 05.00 WITA dengan sasaran balapan liar yang dilaksanakan di wilayah Kota Kendari.

Patroli yang Dipimpin Kabag Ops Polresta Kendari Kompol Jupen Simanjuntak SH SIK MH dan Kasat Lantas AKP Rudika Juga melakukan penertiban knalpot Racing/Brong.

“Penindakan knalpot brong merupakan upaya preventif dan represif mencegah gangguan kamtibmas dan pencegahan balapan liar” ujar Kompol Jupen, Minggu (03/04/2022).

Kasat Lantas Polresta Kendari AKP Rudika menjelaskan total ada 41 barang bukti sepeda motor menggunakan knalpot brong yang diamankan di Mako Polresta Kendari.

AKP Rudika menegaskan Patroli penertiban ini akan rutin dilakukan, selama Ramadhan 1443 H Guna menjaga masyarakat agar bisa beribadah dan menjalan kan puasa dengan lancar tanpa ada gangguan.

”Tidak hanya jajaran Satlantas yang menggelar Patroli , Polsek jajaran Polresta Kendari juga dikerahkan guna melakukan Patroli diwilayahnya sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar,”tambah Kabag Ops Polresta Kendari.

Saat ini pemilik sepeda Motor yang diamankan oleh satlantas Polresta Kendari diminta membawa surat kendaraan nya dan wajib mengganti knalpot kendaraan nya dengan yang standar.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X