Pelaku Penyerangan Sekretariat Mahasiswa di Kendari Akhirnya Ditangkap Buser 77
Hukri Kendari

Pelaku Penyerangan Sekretariat Mahasiswa di Kendari Akhirnya Ditangkap Buser 77

Penyerangan Mahasiswa

Kendari – Tanpa membutuhkan waktu lama, tim Buser 77 Polresta Kendari akhirnya berhasil menangkap dua pelaku penyerangan sekretariat mahasiswa yang terjadi di Lorong Tunggala, Kecamatan Wua-wua, pada 8 April 2022 dini hari.

Dua pelaku yang ditangkap berinisial YO (22) dan AO (23) tahun. Keduanyua ditangkap pada Sabtu (9/4/2022) di Konawe Selatan (Konsel).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP I Gede Pranta Wiguna, membenarkan dua pelaku penyerangan mahasiswa telah ditangkap. Kasus tersebut telah ditangani untuk proses pemeriksan lebih lanjut.

“Benar sudah ditangkap ada dua orang,” ujar Gede.

Gede menerangkan, pihaknya saat ini masih mendalami motif pelaku melakukan penyerangan terhadap dua mahasiswa di Kendari hingga mengalami luka cukup serius.

“Soal adanya Senjata Api (Senpi) yang disebut-sebut digunakan pelaku itu tidak benar. Itu bukan Senpi tapi jenis Air Soft Gun,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi aksi penyerangan terhadap sekretariat mahasiswa di Lorong Tunggala, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Dua mahasiswa dilaporkan jadi korban akibat dari kejadian tersebut. Salah satu korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka tembak.

Dalam serangan itu, para pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam hingga ada yang membawa senjata air softgun.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X