Ditunjuk Sebagai Jubir G20 Indonesia, Berikut Tugas Maudy Ayunda
Fesyen Politik

Ditunjuk Sebagai Jubir G20 Indonesia, Berikut Tugas Maudy Ayunda

Artis sekaligus penyanyi Maudy Ayunda menjadi juru bicara untuk Presidensi G20 Indonesia. Ia ditunjuk langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johny G. Plate.

Johny mengutarakan, dipilihnya Maudy karena dia memiliki kemampuan menguasai beberapa bahasa asing dan diharapkan dapat membantu tugasnya sebagai juru bicara.

“Sebagai milenial publik figur, Maudy diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z,” tuturnya saat di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis, 31 Maret 2022, melansir pada laman Sekretariat Republik Indonesia.

MAUDY AYUNDA
Maudy Ayunda ditunjuk sebagai juru bicara G20 di Indonesia (setkab.go.id)

 

Ada pun tugas yang diberikan untuk Maudy yaitu menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan konferensi tingkat tinggi G20 Indonesia yang dihadiri pemimpin anggota G20.

Tak hanya itu saja, wanita berumur 27 tahun itu juga menyampaikan perkembangan informasi terkait rangkaian pertemuan G20 mulai dari working group, engagement group, dan side event acara rutin.

“Tugas menyiapkan perkembangan pertemuan-pertemuan working group, engagement group, dan side event ini guna masyarakat Indonesia dan dunia bisa mengikuti perkembangan dan substansi agenda presidensi G20 Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Maudy Ayunda menyampaikan ucapan terima kasih dan kegembiraannya dalam kesempatan kali ini.

“Saya Maudy Ayunda merasa senang berasa di tengah teman dan sahabat semua di dalam dan di luar negeri. Kita semua selalu bersemangat mengikuti perkembangan G20 terutama karena negara kita Indonesia tuan rumah G20 tahun ini,” kata Maudy.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X