Buser 77 Kantongi Identitas OTK yang Serang Sekretariat Mahasiswa di Kendari
Hukri Kendari

Buser 77 Kantongi Identitas OTK yang Serang Sekretariat Mahasiswa di Kendari

Penyerangan Mahasiswa Kendari

Kendari – Tim Buser 77 Polresta Kendari akhirnya telah mengantongi identitas para pelaku yang melakukan penyerangan terhadap sekretariat mahasiswa di Lorong Tunggala, Kecamata wua-wua, pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta, AKP I Gede Pranata Wiguna. Dia mengatakan bahwa pihaknya saat ini akan melakukan penangkapan terhadap pelaku penyerangan.

“Untuk identitas para pelaku kita sudah kantongi, namun kita belum bisa ekspos. Nanti kalau sudah kita tangkap akan kita sampaikan lebih lanjut,” ujar Gede saat dihubungi metrokendari.id, Sabtu (9/4/2022).

Dia menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

“Tim Buser 77 saat ini sedang jalan, kita berdoa saja semoga tidak ada hambatan agar pelaku bisa ditangkap,” ucapnya.

Gede juga mengimbau, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu negatif yang dikaitkan dengan masalah tersebut.

“Kami minta seluruh elemen pemuda maupun masyarakat jangan terhasut dengan isu-isu di media sosial. Kasus ini murni tindak pidana tidak ada kaitannya dengan masalah suku. Serahkan ke penegak hukum untuk memproses masalah ini ke rana hukum,” katanya.

Diberitakan metrokendari.id sebelumnya, terjadi aksi penyerangan terhadap sekretariat mahasiswa di Lorong Tunggala, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Dua mahasiswa dilaporkan jadi korban akibat dari kejadian tersebut. Salah satu korban harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka tembak.

Dalam serangan itu, para pelaku melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam hingga ada yang membawa senjata air softgun.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X