Begini Gaya Kaporestabes Surabaya Saat Ikuti Lomba Merangkai Parcel

Date:

 


SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya menghadiri lomba merangkai parcel.

Bertempat di Gedung Bharadaksa Mapolrestabes Surabaya, Senin (5/9/2022).

Lomba yang diikuti perwakilan Bhayangkari Ranting dan Polwan ini, digelar dalam rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han, PJU Polrestabes Surabaya, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya beserta pengurus dan anggota.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut di gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang di kemas dalam lomba merangkai parcel guna memeriahkan HKGB ke 70.

“Kegiatan ini di gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang dikemas dalam lomba merangkai parcel guna memeriahkan HKGB ke 70″, terang Kapolrestabes.

Dalam peringatan HKGB kali ini, memberikan pembelajaran untuk keharmonisan keluarga Polri. Bhayangkari juga harus mampu memahami serta menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh, baik sebagai istri, ibu rumah tangga, maupun sebagai seorang Bhayangkari itu sendiri.

“Seorang Bhayangkari harus mampu menjaga keharmonisan keluarga dan mampu memotivasi suaminya dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”, pungkas Kapolrestabes.**

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik

Polresta Malang Kota siapkan skema antisipasi kepadatan mudik Malang, Jawa...

Bukber Dengan Pemred, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media

Bukber Dengan Pemred, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Media BERITAPOLISI...

Peduli Sesama, Dirlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Kelurahan

Peduli Sesama, Dirlantas Polda Sulsel Berikan Bantuan Sembako ke...

Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor Gratis Selama Musim Mudik Lebaran

Polres Metro Tangerang Kota Buka Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor...