Amankan Pilkades Serentak di Konsel, Polresta Kendari Turunkan Puluhan Personel
Hukri Kendari

Amankan Pilkades Serentak di Konsel, Polresta Kendari Turunkan Puluhan Personel

Pilkades Serentak

Kendari – Polresta Kendari menurunkan 32 peronel untuk mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak (Pilkades) pada tiga Kecamatan di Konawe Selatan.

Puluhan personel itu disiagakan untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak yang berada pada wilayah Polresta Kendari aman dan kondusif.

“Personel pengamanan kita siagakan untuk Kecamatan yang Desanya menyelenggarakan Pilkades di wilayah Polresta Kendari. Diantaranya Kecamatan Ranomeeto, Konda dan Wolasi,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahaman, Sabtu (7/5/2022).

Selain itu, untuk memastikan kesiapan personel yang bersiaga melakukan pengamanan, Kapolresta Kendari turun langsung ke lokasi melihat jalannya Pilkades Serentak.

“Pagi tadi kami dengan tim dari Polresta Kendari, melakukan pengecekan personel di lapangan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kesiapan mereka dalam bertugas pengamanan Pilkades Serentak di Konsel,” kata Faturrahman.

Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu menjelaskan, para personel yang bertugas ditempatkan di kantor Balai Desa yang menjadi pusat pelaksanaan Pilkades.

“Situasi saat ini kondisinya aman dan kondusif, tidak keributan yang terjadi. Masyarakat juga yang mengikuti kegiatan itu berlangsung tertib,” jelasnya.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X