Tingkatkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Sambang ke Pekerja Pengumpul Batu

0
216

Sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Talia Polsek Abeli Brigadir Kunduha S.Sos secara Aktif melakukan sambang ke tempat pengumpulan batu bertemu dengan para pekerja dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (24/10/2019)

Demi terjaganya suatu wilayah yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, maka selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut Brigadir Kunduha S.Sos melaksanakan Sambang secara langsung bertemu dan berkomunikasi dengan para pekerja pengumpul batu yang sementara beristrahat dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada para pekerja untuk senantiasa bersabar dan bersyukur dalam menjalani pekerjaan dimana kita semua diberi kesehatan dan rezki yang halal dari pekerjaan ini serta tetap semangat dalam bekerja. Brigadir Kunduha S.Sos juga menambahkan untuk menjaga komunikasi yang baik dengan sesama pekerja sehingga para pekerja dapat bekerja dengan baik dan juga tetap menjaga hubungan silaturahim terhadap penduduk sekitar agar tercipta suasana yang nyaman ujar Brigadir Kunduha S.Sos.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan para pekerja Brigadir Kunduha S.Sos berharap dapat menjadi penghubung apabila ada saran dan pendapat dari Pekerja dengan masyarakat sekitar. juga meminta agar para pekerja untuk utamakan keselamatan jiwa raga dan keluarga dalam bekerja patuhi setiap aturan keamanan dalam bekerja.

Kapolsek Abeli IPTU Hermanto,SE,. MM. yang ditemui di Polsek Abeli mengatakan di tempat pengumpulan batu galian merupakan tempat pengambilan bahan galian yang dilakukan oleh truk pengangkut apalagi pada siang hari cuacanya cukup panas sehingga rawan terjadi kecelakaan kerja maka dengan giat sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas diharapkan semua pekerjaan pengangkutan dapat berjalan lancar, aman dan tertib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here