Tahun Baru Sebentar Lagi Ini Yang Dilakukan Polisi Kendari

0
66

Dalam rangka menjelang hari raya Natal 2019 dan tahun Baru 2020, anggota Bhabinkamtibmas Polres Kendari – Polsek Kemaraya gencar  melakukan sambang untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan Pihak Penerintahan serta  warga sekitar dan berbincang-bincang terkait situasi kamtibmas.

Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Kemaraya /Lahundape Brigadir Andi Ichwan melaksanakan giat silaturahmi dan sambang di Kantor Lurah Lahundape Jl Bunga Seroja  Kel Lahundape  Kec Kendari barat Kota Kendari, Kamis ( 19/12/2019 ).

Dalam giat sambang tersebut  Brigadir Andi Ichwan bertatap muka langsung dengan Pak Lurah Lahundape HERY, S.Si,.M.Si  bersama Staff di kantor Kelurahan.

“ Dengan kehadiran bhabinkamtibmas serta kerja sama dengan pihak kelurahan  serta kehadiran Bhabinkamtibmas  di  tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa mendeteksi gangguan Kamtibmas sejak dini,” ucap Brigadir Andi Ichwan.

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Pak Lurah  dan perangkatnya agar membantu untuk menyampaikan  kepada warga masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang  bisa  merugikan diri sendiri maupun orang lain,  menjelang hari Natal dan Tahun baru 2020, diharapkan situasi tetap aman dan kondusip.

Selain itu, mereka juga mengatakan supaya warga harus saling menghargai dalam beragama agar tetap hidup rukun dalam kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here