Polsek Wolasi Polres Kendari Pengamanan Kunjungan Bupati Konsel

0
49

Jajaran Polsek Wolasi di pimpin Kapolsek Wolasi Iptu Zainuddin, S.H., melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Bupati Konawe Selatan Bapak H. Sirunuddin Dangga, SE.,MM., beserta Ibu bupati Konawe Selatan Hj. Nurlin Surunuddin, S.H., beserta rombongan dan staf pada Selasa 28/01/2020.

Kunjungan kerja Bupati Konsel dan Ibu tersebut, dalam rangka pelantikan ketua tim penggerak PKK yang baru yakni Ibu Hasni, S.Km (ibu camat wolasi)

Setelah acara pelantikan tersebut, acara di lanjutkan dengan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan tribun utama di lapangan sepak bola kecamatan Wolasi oleh Bupati Konsel, Ibu Bupati Konsel, Camat Wolasi (Bakri, SE), Kapolsek Wolasi, Sekcam Wolasi, perwakilan danramil ranomeeto, perwakilan kepala desa dan tokoh masyarakat kecamatan wolasi.

Sedangkan acara selanjutnya di lanjutkan dengan reses anggota dewan propinsi sultra dapil konawe selatan dan bombana dari fraksi partai golkar yakni Ibu Hj.Nurlin Surunuddin, SH.

Kapolsek Wolasi Iptu Zainuddin, S.H., mengatakan bahwa jajaran Polsek Wolasi sudah berkoordinasi dengan pihak kecamatan wolasi (camat wolasi), selambat-lambatnya 3 hari sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga jajaran Polsek Wolasi telah melakukan upaya penggalangan,deteksi dini dan perkiraan intelijen dalam mempersiapkan segala proses, mekanisme dan S.O.P tentang pengamanan kunjungan kerja Bupati Konsel tersebut.

Zainuddin juga menambahkan bahwa tahun ini adalah tahun politik dan sudah memasuki tahapan untuk pilkada Bupati dan Wakil Bupati Konsel sehingga pengamanan ini di maksimalkan dan meredam isu-isu politik yang berkembang agar tidak terjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat Kec. Wolasi, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan tertib dan kondusif. Tuturnya../



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here