Pimpin Apel Pagi Kapolsek Mandonga Memberikan Arahan Kepada Personilnya

0
100

Sebelum melaksanakan tugas kepolisian, Kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H, S.I.K, pimpin kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandonga yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Mandonga, pada Kamis (31/10/2019).

Dalam kegiatan apel pagi di halaman Polsek Mandonga. Kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H, S.I.K, memberikan arahan kepada personilnya untuk tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas meskipun kegiatan diwilayah hukum Polsek Mnadonga sangat padat, ditambah lagi dengan akan dilaksnakannya Hari Pangan Sedunia (HPS), yang mana tempat pelaksanaannya diwilayah hukum Polsek Mandonga.

Dalam kesempatan itu kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H, S.I.K, memberikan arahan kepada personilnya bahwa apel pagi wajib dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H, S.I.K, meminta kepada personilnya agar saling keterbukaan dan apabila ada kendala ataupun permasalahan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari – hari, agar disampaikan secara berjenjang untuk bisa dipertanggung jawabkan.

Kapolsek Mandonga, Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H, S.I.K, tak lupa juga mengingatkan kepada personilnya terkait akan dilaksanakannya Hari Pangan Seduania (HPS) agar seluruh personil berperan aktif dan selalu memonitor serta meningkatkan giat sambang, maupun giat patroli terkait situasi seputaran tempat – tempat dimana para peserta Hari Pangan Sedunia (HPS) menginap, ” Agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif “, ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here