Personel Bhabinkamtibmas Dan Ditresnarkoba Dapat Penghargaan Dari Kapolda Sultra.

0
102

Beritakendari – Bekerja setulus hati dan ikhlas secara profesional sebagai anggota Polri, berbuah manis penghargaan langsung dari Kapolda Sultra kepada 4 personel Bhabinkamtibmas dan 11 personel Ditresnarkoba.

Pemberian penghargaan diberikan langsung kepada personel tersebut dalam Apel Pemberian Warga Kehormatan Korps Brimob Polri Dan Penghargaan Personel Polda Sultra Yang Berprestasi, di Lapangan Apel Brimob Polda Sultra, Kamis (28/11).

Empat personel Bhabinkamtibmas tersebut dianggap mampu menguasai fungsi dan perannya serta dapat mengidentifikasi permasalahan sosial yang ada di lingkungan tugasnya sehingga memberikan kemudahan dan dorongan bagi masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan produktif.

Sedangkan sebelas personel Ditresnarkoba diberikan penghargaan atas keberhasilan mengungkap tindak pidana narkotika jenis shabu dengan barang bukti seberat 1,3 Kg periode Oktober 2019.

Kapolda mengatakan, disamping reward bagi personel yang bersangkutan, ini merupakan motivasi bagi para personel yang lain untuk terus berinovasi dalam bertugas dengan meningkatkan kinerja masing-masing di lapangan.

“Jangan cepat berpuas diri, jadikan ini momentum untuk bekerja dan berprestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Brigjen Pol Merdisyam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here