PEDULI SESAMA, PERSONIL POLSEK POASIA LAKUKAN DAMPINGI WARGA BINAAN

0
77

Kendari – Sebagai makhluk sosial sudah semestinya untuk saling tolong menolong apabila mengetahui saudara, kerabat ataupun orang lain yang sedang membutuhkan pertolongan.

Bripka Yusmar, bhabinkamtibmas kelurahan Wundumbatu mengawal salah satu warganya yang menderita sakit jiwa di jalan Kijang kelurahan Wundumbatu Kecamatan Poasia Kota Kendari untuk diantar ke Rumah Sakit Jiwa Puuwatu pada hari Selasa (26/11/2019).

Seperti yang dilakukan Bripka Yusmar sebagai bhabinkamtibmas setempat yang didampingi petugas Puskesmas Poasia melakukan pengawalan terhadap salah satu warga binaannya yang menderita sakit jiwa yaitu mbak Sri (60) kerumah sakit jiwa Puuwatu yang diantar dengan beberapa anggota keluarganya.

Wanita paruh baya tersebut menderita sakit jiwa sejak tiga bulan yang lalu, kendati perilakunya tidak meresahkan warga, Namun pihak keluarga berkeinginan untuk mengantarkan mbak Sri kerumah sakit jiwa agar cepat ditangani dan segera sembuh.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Bhabinkamtibmas Wundumbatu atas bantuannya yang telah mengawal kakak saya Mbak Sri yang sedang mengidap sakit jiwa dari kediaman kami sampai ke Rumah Sakit Jiwa dengan lancar tanpa kendala yang berarti”, tutur Agus

Kapolsek Poasia AKP Slamet Budiyono mengatakan bahwa dirinya selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud tugas pokok dari kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here