Kasat Narkoba Polres Kendari Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMU 1 Kendari

0
202

Penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja, khususnya pelajar Sekolah Menengah Atas, kini sudah sangat mengkhawatirkan. Sebab, sudah banyak para pelajar yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kendari, AKP Gusti K Sulastra juga mengimbau kepada seluruh orang tua di Kota Kendari agar peduli terhadap anaknya sehingga dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Bertempat di SMU Negeri 1 Kendari  Sat Narkoba Polres kendari melaksanakan kegiatan Sosialisasi/Penyuluhan bahayanarkoba kepada para pelajar Kamis (24/10/19) pagi tadi.

Tujuan Sosialisasi ini  adalah untuk menghimbau para pelajar SMA NEGERI 1 KENDARI agar tidak melakukan Penyalahgunaan Narkoba dikarenakan dampak buruk bagi kesehatan dan dapat dikenakan sanksi pidana penjara maupun denda bagi pelaku  penyalahgunaan narkoba

Kasat Narkoba beserta anggota sat Narkoba polres kendari  dalam penyampainnya menyampaikan bahwa di saat sekarang kita di indonesia sudah banyak anak anak muda yang menggunakan  narkoba dan peredaran narkoba di indonesia cukup sangat cepat dan sasaran utama dari bandar narkoba adalah para pelajar untuk itu diharapakan para orang tua selalu mengawasi anak anaknya sehingga tidak terjerumus dengan narkoba “Ucap kasat Narkoba”

Komang  Juga Menambakan anak anak kita adalah penerus bangsa mari kita jauhi narkoba dan mari kita sama berperan untuk memberantas narkoba, bukan hanya polisi yang memberantas narkoba tetapi polisi butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat dan rekan rekan sekalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here