JUM’AT BERKAH, POLSEK POASIA BERBAGI NASI DI PANTI ASUHAN

0
298

Kapolsek Poasia Akp Slamet Budiyono bersama personil Polsek Poasia melakukan kegiatan Jum’at berkah dengan berbagi nasi bungkus di Panti Asuhan, Jum’at (25/10/2019).

Jumat Berkah merupakan kegiatan sosial yang dilakukan setiap hari Jum’at oleh Polsek Poasia sebelum shalat Jum’at dilaksanakan dengan berbagi nasi kepada orang-orang yg membutuhkan.

Kegiatan Jum’at berkah Minggu ini dilaksanakan di panti asuhan Al-Amin yang terletak di Jl. Manunggal kelurahan Andonohu kecamatan Poasia yang dikoordinir langsung oleh Kanit Binmas Polsek Poasia Iptu Rasidi.

Sebanyak 54 dos nasi dibagikan kepada anak-anak panti asuhan Al-amin dan disambut dengan gembira oleh mereka, sambil menyalami para personil Polsek Poasia yang berada dipanti asuhan tersebut.

Selain berbagi nasi, kegiatan Jum’at berkah ini dimanfaatkan oleh bhabinkamtibmas untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu kompak dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing dan menjauhi minuman keras yang merupakan penyebab terjadinya tindak kejahatan.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada bapak polisi yang telah berkunjung ke panti asuhan Al-Amin ini,semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT”, ucap pimpinan panti asuhan Al-Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here