Dialog Bersama Warga,Cara Kepolisian Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

0
87

Kendari – Pentingnya menjaga persatuan dan Kesatuan sesama warga guna menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Seorang anggota Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan warganya,
Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya. Ia harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Selasa (26/11/2019)

Brigpol Teten.H Bhabinkamtibmas Polsek Ranomeeto Polres Kendari selalu aktif menyambangi warga binaannya, Kegiatan itu dilaksanakan guna untuk menjalin silahturahmi serta menyampaikan himbauan tentang pesan kamtibmas.

“Kegiatan berkomonikasi sesama warga merupakan kegiatan rutin yang saya lakukan, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta akan lebih mempererat hubungan antara Polri dengan masyatakat”.tutur Brigpol Teten

Teten,juga menghimbau kepada warga binaannya dengan cara mengajak bekerja sama dengan Polri terkhusus Polsek Ranomeeto dalam menciptakan situasi diwilayah Desa Duduria kecamatan Ranomeeto konsel yang aman dan kondusif.

Sesuai arahan bapak Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto,S.IK melalui Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo,S.PI mengatakan. “Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,maka Bhabinkamtibmas dapat mengetahui segala permasalahan warga.serta dapat langsung mengaatasi permasalahan warga binaannya”. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here