Cek Harga Sembako, Bhabinkamtibmas Polsek Poasia Bripka Yusmar Sambangi Toko penjual beras di wilayah binaanya

0
905

Kapolsek Poasia AKP. Slamet Budiyono mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya adalah upaya Kepolisian agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas. “Kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako khususnya beras yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan lebih besar.

Bhabinkamtibmas Polsek Poasia Bripka Yusmar bertemu langsung dengan salah satu pemilik toko beras atas nama Bapak Sukardi yang terletak dijalankan Kijang Kel. Wundumbatu dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras dan sembako lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yusmar menanyakan informasi terkait harga beras sekarang ini dan dari informasi yang di dapat harga beras saat ini masih stabil yaitu berkisar harga Rp. 10.500 ,- perkilonya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bripka Yusmar juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar berbuat jujur tidak melakukan kecurangan kepada pembeli, katanya.

Saya berpesan agar tidak melakukan kecurangan dalam hal jual beli beras, apalagi /melakukan penimbunan maupun pengaplosan beras, karena semua itu jika terbukti dapat dikenakan sanksi pidana, ucap Bripka Yusmar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here