Cabuli 2 Anak Kandung Pria ini Ditangkap Polsek Baruga Polres Kendari

0
4033

Seorang pria Paru Baya berinisial  AA (43) akhirnya digelandang ke Mapolsek Baruga Polres Kendari, pria ini di tangkap pasalnya tega mencabuli 2 anak kandungnya sendiri.

Kejadian ini terbongkar atas laporan anaknya sendiri,yang datang ke polsek baruga di mana ayah kandungnya telah tega mencabuli kedua anak kandungnya sendiri.

Pelaku tertangkap oleh personil Polsek Baruga Polres Kendari di jalan Kapten Piere Tandean Depan Rumah Sakit Bahterahmas Kendari. Selasa, (14/1/2020)

Yang ironisnya pelaku mencabuli kedua anak kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku SMP dan SMA

Tah hanya sampai disitu pelaku pertamakali  mencabuli anak pertamanya di daerah Konawe, dan  yang kedua di Kota Kendari, tepatnya di kamar kos tempat mereka tinggal

Menurut Kapolsek Baruga AKP Rizal , pelaku  mengancam kedua putrinya dengan besi maupun palu agar tidak buka mulut,apalagi jika tidak mau memenuhi nafsunya.

Anak ini dia diancam sama bapaknya kalau dia melawan mau pukul sama palu palu “ Jelas Rizal”

Kapolsek juga menambahkan  bahwa korban tidak lain anak kandunnya sendiri yang masih  berumur 19 tahun sedangkan pelaku melancarkan aski bejantnya di rumah kosnynya sendiri dengan memaksa

pelaku telah mendekam di Polsek Baruga, Kota Kendari, guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku dikenakan UU perlindungan anak dengan  pasal p 285 subs pasal 289 kuhp, jo pasal 53 kuhp dengan ancaman pidana 19 tahun penjara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here