Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama “Kapolsek Baruga Melaksanakan Donor Darah”

0
109

Untuk menumbuhkan rasa empati pada orang lain yang sedang menjalani ujian sakit maka selayaknya kita sebagai orang beragama untuk dapat membantu meringankan penderitaan saudara kita dengan apa yang dapat kita berikan sebagai bentuk rasa pedulian kita terutama saudara kita yang membutuhkan darah dalam pengobatannya.

Pada hari Rabu tanggal 27 November 2019 sekitar pukul 09.40 wita bertempat di Auditorium Kampus IAIN Kendari jalan Sultan Qaimuddin Kel Watubannga Kec. Baruga, Kapolsek baruga bersama dengan personel lainnya telah melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Komando Resimen Mahasiswa Halu Oleo Satuan 424 Jihad Chakti IAIN Kendari.

Kegiatan donor darah ini dibuka oleh Wakil Rektor 3 Dr. H. HERMAN. M.Pdi mewakili Rektor IAIN Kendari sebagai rangkaian memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 dengan tema “SETETES DARAH ANDA, MENYELAMATKAN JIWA SESAMA”

Kapolsek Baruga AKP Sri Endang Fajar Ningsih S.H., S.I.K mengapresiasi kegiatan donor darah tersebut dengan mendonorkan Darah nya. Disamping anggota Polri khususnya Polsek Baruga yang sedang ikut mendonorkan darahnya juga instansi TNI serta para dosen dan mahasiswa juga ikut andil mendonorkan darahnya.

Kapolsek Baruga mengatakan kegiatan ini semoga bisa terus dilakukan berkesinambungan tiap 3 (tiga) bulan sekali karena disamping darah kita bisa sehat juga kita bisa terus membantu masyarakat yang sangat sangat membutuhkan donor darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here