Tekan Kriminalitas, Polsek Mandonga Polres Kendari Gelar Cipta Kondisi

0
270

Dalam rangka mencegah terjadinya aksi Kajahatan Malam Polsek personil Polsek Mandonga Polres Kendari laksanakan patroli Cipta Kondisi, Sabtu (22/02/2020).

kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Mandonga Ipda. Syamsul Bahri bersama Bhabinkamtibmas Mandonga melaksanakan monitoring dan Dialogis, serta menyambangi kegiatan masyarakat dan kelompok pemuda yang terlihat masih melakukan aktifitasnya dimalam hari, guna menekan kenakalan remaja dalam hal kriminalitas kelompok bermotor.

Menyambangi kegiatan masyarakat dan kelompok pemuda yang sedang nongkrong, Kanit Binmas Polsek Mandonga Polres Kendari, Ipda. Syamsul Bahri, saat itu menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas.

Ipda. Syamsul Bahri menyampaikan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas saat itu dan pemuda yang nongkrong agar selalu berhati – hati, jaga keselamatan diri, hindari lokasi gelap dan berhentilah di tempat yang terang dan banyak orang,

Lebih lanjut samsul berpesan kepada para pemuda yang sedang nongkring agar jangan sampai ada yang mengkonsumsi miras, ataupun Narkoba karena dapaf merugikan diri sendiri

Samsul juga mengatakan apabila ada hal – hal yang mengganggu Kamtibmas agar segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat dengan anda.

Selain itu, mengingatkan kepada para masyarakat dan kelompok pemuda agar tetap menjaga hubungan baik antar sesama dan kelompok pemuda, guna menghindari terjadinya konflik.

Kapolsek Mandonga Polres Kendari, AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K, membenarkan adanya kegiatan tersebut dan beliau

Iya betul kami melaksanakanl, Patroli Dialogis, Pembinaan dan Himbuan merupakan kegiatan rutin personil Polsek Mandonga yang mesti dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk meningkatkan kesadaran hukum bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandonga. Pungkas Kapolsek Mandonga Polres Kendari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here