Jalin Kedekatan Polisi Kendari Sambangi Pangkalan Ojek

0
40

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandonga Polres Kendari Aipda. Masyhuri. D, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi di Pangkalan Ojek di wilayah Hukum Polsek Mandonga.
Selasa (18/02/2020)

Sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka tatap muka antara Kepolisisan khususnya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mandonga dengan warganya, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan.

Dalam kesempatan tersebut Aipda. Masyhuri. D, menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek pangkalan (Konvensional), Aipda. Masyhuri. D, menghimbau agar dalam menjalankan profesi ojek selalu mematuhi peraturan lalu lintas, lengkapi surat – surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

Selain itu Aipda. Masyhuru. D, juga menyampaikan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif, apabila para pengojek menemukan atau mendapatkan informasi atau kejadian pidana, agar jangan sungkan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandonga dan mewaspadai modus kejahatan curanmor yang selalu mengintai setiap saat dan tetap Jadi Mitra Kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. katanya.

Kapolsek Mandonga Polres Kendari Akp. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here