Jaga Soliditas Dan Jalin Silaturahmi, Kapolsek Mandonga Polres Kendari Ngopi Bareng Anggotanya.

0
45

Suguhan kopi panas terasa lebih nikmat saat dirasakan bersama – sama, dengan saling lempar informasi dan canda membuat suasana lebih akrab. Begitulah strategi pendekatan yang dilakukan Kapolsek Mandonga Polres Kendari dalam menjaga soliditas angggota Polsek Mandonga.

Untuk menjaga soliditas dan menghilangkan kejenuhan anggota dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, pagi tadi Sabtu (15/02/2020), usai melaksanakan apel pagi di mako Polsek Mandonga, Kapolsek Mandonga Polres Kendari AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengajak anggotanya ngopi bareng di halaman mako Polsek Mandonga.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam kegiatan tesebut, anggota Polsek Mandonga saling bercengkrama dengan menikmati segelas kopi  panas dan gorengan.

” Walaupun dengan hanya segelas kopi dapat menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Polsek Mandonga Polres Kendari, ” ujar AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K.

Sambil ngopi bareng, Kapolsek Mandonga Polres Kendari menganalisa dan mengevaluasi kinerja anggotanya sekaligus membahas kesiapan terkait pelaksanaan tugas – tugas kedepannya.

” Terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas, tetap ditingkatkan dengan baik dan yang belum agar segera menyesuaikan, ” kata Kapolsek Mandonga Polres Kendari.

lebih lanjut Kapolsek Mandonga Polres Kendari AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., mengingatkan agar jaga kekompakan sesama anggota, jaga kedisiplinan dan peka terhadap perkembangan situasi di wilayah hukum Polsek Mandonga Polres Kendari.

” Melalui peran Bhabinkamtibmas dan Unit Intelkam sebagai fungsi pembina Kelurahan dan deteksi dini, tetap jaga silaturahmi dan penggalangan terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, aparat pemerintah, serta seluruh elemen warga masyarakat agar bersama – sama membantu tugas  kepolisian dalam menjaga kamtibmas, ” tandasnya.

AKP. I Ketut Arya Wijanarka, S.H., S.I.K., menambahkan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anggota dalam pelaksanaan tugas akhir – akhir ini dan dapat menjadi sarana meningkatkan keharmonisan dan kekompakan anggota.

” Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat, sehingga mampu bersama – sama meningkatkan kinerjanya, Lebih profesional, serta memberikan pelayan terbaik pada masyarakat dan tetap tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, sehingga tercipta situasi sejuk dan terkendali, ” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here