Tingkatkan Ketaqwaan Personil Polres Kendari Laksanakan Binrohtal

0
514

Anggota Polres Kendari melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan rutin seminggu sekali setelah pelaksanaan apel pagi.Kamis, (13/2/2020)

Pembinaan Binrohtal bagi anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Dalam pelaksanaan Binrohtal ini bagi yang beragama muslim melaksanakan melaksakan di Masjid Baitul Karim di Pimpin oleh Aipda Abd. Kelkusa dan yang beragama Nasrani di pimpin oleh Aipda Marten bertempat di ruangan SKCK sedangkan bagi yang beragama hindu di pimpin oleh AKP I Gusti Komang Sulastra SH., MH

Kabag Sumda Polres Kendari Kompol Ayib Umar mengatakan, Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Kudus agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik. 

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi para personil kepolisian khususnya Personil Polres Kendari dinilai sangat positif guna meningkatkan kinerja setiap anggota Polres Kendari dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara sabar dan ikhlas yang dilandasi iman dan taqwa.

Dengan adanya Binrohtal diharapankan para anggota dalam pelaksanaan tugas dapat bertanggung jawab sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Tak hanya di lingkungan Polres saja, di wilayah Polsek Jajaran Polres Kendari juga melaksanakan kegiatan yang sama untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here