Mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih berlangsung, Bhabinkamtibmas Bripka Laode Kunduha S.Sos didampingi Babinsa Serka Sajad menyambangi  pangkalan ojek untuk disiplin memakai masker jika keluar rumah.

Pangkalan ojek yang disambangi dan berikan himbauan oleh pihaknya yakni di  Jalan Kel.Talia yang berada disekitar Jembatan Teluk Kendari. Minggu (15/11/2020).

Kapolsek Abeli Iptu Muhammad Ady Kesuma, SH.  mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini juga untuk memberikan himbauan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek serta menghimbau untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Abeli.

Ini merupakan sinergitas TNI-Polri dalam bertugas yang terus aktif berikan himbauan kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga masyarakat di tengah wabah covid-19, ” Ucap Kapolsek.

Kegiatan himbauan ini, kata IPTU Muhammad Ady Kesuma, SH. akan terus dilakukan agar masyarakat lebih memahami pentingnya mentaati anjuran pemerintah terkait Protokol kesehatan.

Sambang kamtibmas dengan tema disiplin memakai masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk terus mendukung kebijakan pemerintah agar setiap warga menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here