Sebagai upaya pencegahan Covid-19 Polsek Abeli bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Kendari melakukan Operasi Yustisi di Wilayah Abeli setiap harinya terutama pada malam hari dimana rata-rata para pelanggar tidak Mengunakan Masker.

Bhabinkamtibmas Polsek Abeli Aipda Sisran S.Si yang tergabung dalam kegiatan Operasi Yustisi mengatakan setiap harinya masih ada saja warga lalai terhadap Protokol Kesehatan seperti tidak mengunakan masker dan kurang menjaga Jarak.

Seperti pada malam ini Rabu 11 November 2020 sekitar pukul 21.30 Wita di Jembatan Teluk Kendari dan Jembatan Bungkutoko masih ada sekitar 9 orang warga yang kedapatan tidak mengunakan masker yang tentunya di berikan sanksi, di data dan mereka mengakui untuk tidak megulangi perbuatannya.

Lanjut Aipda Sisran banyak kendala yang dihadapi karena masih banyak juga warga dan pelaku usaha (kafe Punggir Jalan) yang pada pukul 22.00 Wita masih beraktifitas kami tetap mendokumentasikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protocol kesehatan untuk kepentingan masyarakat sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here