Sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk sesama, kalimat itu sangat cocok jika diberikan ke sosok polisi kendari yang satu ini Seorang Anggota Polisi yang berdinas di Polsek Mandonga Dialah Aipda Muh Faizal . Tanpa diperintah oleh atasan Dengan kerelaan hati, tanah yang dimilikinya dihibahkan pada Masyarakat sekitar untuk pembangunan masjid.

Tanah tersebut dia berikan secara cuma cuma untuk pembangunan sebuah masjid yang masjid tersebut diberi nama dengan Jannatul Baqi , saat ini Masjid tersebut dalam proses pengerjaan,.

Sementara itu Masjid tersebut juga diresmikan oleh tokoh agama setempat, persemian masjid tersebut di resmikan langsung oleh Prof. DR.KH Nasaruddin Umar, MA yang di ketahui beliau merupakan imam besar masjid Istiqlal Jakarta.

Lokasi pembagunan mesjid ini bertempat di RT 01 Kel. Lalodati Kec. Puwatu Kota Kendari, Diperkirakan nantinya akan terbangun dengan luas masjid ini berukuran 20 X 20 meter persegi.

Mewakili Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto , Salah satu pejabat utama polres kendari dalam hal ini Kabag Sumda Polres Kendari Kompol Ayib Umar juga turut menyaksikan penyerahan tanah hibah tersebut, menurut Kabag Sumda apa yang dilakukan Aipda Muh Faizal patut ditiru semua anggota kepolisian sebagai wujud pengabdian pada masyarakat dan tanah air.

Tidak bisa dipungkiri akhirnya masyarakat yang memberikan apresiasi kepada polisi kendari yang satu ini dengan keilasan hatinya mewakafkan tanahnya untuk pembangunan sebuah masjid, dan harapanya semoga masjid sepat selesai proses pembagunannya sehingga kedepanya masjid ini bisa di gunakan kepada seluruh umat untuk melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

Baca Saja: Ulang Tahun Humas Polri Berhasil Ditetapkan

Sejarah Humas Polri Hingga Hut Div Humas Polri ke 69

Polda Jatim Mengucapkan Dirgahayu Divisi Humas Polri ke-69

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here